5 hal teratas yang harus dilakukan sebelum latihan sepakbola

Seperti yang Anda sudah tahu latihan sangat penting untuk mendapatkan permainan Anda ke tingkat berikutnya. Anda akan berlatih dan melatih jauh lebih banyak daripada yang pernah Anda mainkan dalam gim yang sebenarnya. Pelatih mencari pemain yang mereka tahu akan memberi 100% setiap latihan. Dengan itu, sangat penting untuk menerapkan rutinitas agar Anda benar-benar siap untuk berlatih.

Berikut adalah 5 hal utama yang harus dilakukan sebelum berlatih untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap sesi pelatihan.

1. Istirahat dan jernihkan pikiran Anda.
Dengan asumsi Anda tidak berlatih segera setelah sekolah, Anda punya waktu untuk membunuh sebelum berlatih. Segera setelah Anda pulang ke rumah untuk membentuk kebiasaan untuk menemukan tempat yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu. Selanjutnya, atur ponsel Anda ke “jangan diganggu” dan atur timer selama 20 menit. Luangkan waktu ini untuk bersantai dan biarkan otak Anda beristirahat. Anda akan menemukan hanya dalam 20 menit Anda akan merasa bersemangat dan akan berpikir lebih jernih.

Ada aplikasi meditasi berbantuan yang disebut “Ruang Kepala” yang dapat Anda unduh ke ponsel yang kami sarankan Anda gunakan untuk membantu Anda menjernihkan pikiran Anda secara lebih efektif.

2. Memiliki kudapan sehat dan banyak minum air putih.
Seperti yang telah disebutkan di artikel sebelumnya, nutrisi sangat penting untuk atlet tingkat tinggi. Setelah hari yang panjang di sekolah, tubuh Anda harus diisi bahan bakar. Namun, Anda juga tidak ingin makan berlebihan sebelum berlatih. Makan beberapa protein tanpa lemak, biji-bijian, dan buah akan berhasil. Anda juga harus minum cukup air sepanjang hari, tetapi terutama sebelum berlatih. Cobalah minum setidaknya 12-24 ons sejak Anda pulang sampai Anda pergi berlatih. Tubuh Anda akan berterima kasih nanti.

3. Mulai mengerjakan pekerjaan rumah Anda
Kita semua tahu bahwa terkadang sulit untuk membuka buku tepat setelah Anda pulang dari sekolah, tetapi membentuk kebiasaan cerdas sekarang akan membantu Anda ketika Anda bermain di kampus. Anda tidak akan bermain sepak bola selamanya, jadi pendidikan Anda harus menjadi salah satu prioritas tertinggi Anda. Semakin banyak kerja sekolah yang Anda selesaikan sebelum berlatih, semakin baik Anda akan merasa selama berlatih karena Anda tidak memiliki banyak hal yang harus dilakukan setelah Anda pulang.

4. Dapatkan terorganisir
5 hal yang harus dilakukan sebelum latihan sepak bola, latihan sepak bolaSudah sederhana, dan itu sederhana. Pastikan Anda memiliki semua peralatan Anda di tas Anda dan siap untuk pergi. Berlatih seragam, botol air diisi, bola dipompa ke atas, cleat di tas Anda siap untuk diubah menjadi, dan semua jenis camilan yang Anda inginkan sebelum dan sesudah latihan. Jangan jadi anak terlambat karena dia tidak bisa menemukan cleatnya…. pelatih tidak akan mentolerir itu.

5. Lakukan pra-pemanasan di rumah.
Mempersiapkan tubuh Anda dengan benar dan menyeluruh sangat penting dan akan membantu mencegah cedera. Luangkan waktu sebelum Anda mengemudi untuk berlatih agar darah mengalir. Anda bisa mendapatkan lompat tali, berlari di tempat, melompat-lompat, hanya menaikkan detak jantung. Selanjutnya, ingatlah untuk Meregangkan, Meregang, Meregang.! Saya tidak bisa menekankan pentingnya 10 – 15 menit hamstring sederhana, betis, selangkangan, dan punggung cukup membentang. Menggabungkan rol busa dan band resistensi juga sangat membantu.

Kami tahu bahwa jika Anda mengikuti rutinitas sederhana ini, Anda akan melihat perbedaan dalam kemampuan Anda untuk melatih pada tingkat yang lebih tinggi lebih lama, dan semua orang akan melihat perbedaan dalam permainan Anda.

Don`t copy text!