5 hal terbaik yang harus dilakukan setelah latihan sepakbola!

Latihan baru saja selesai, Anda merasa hebat tetapi terhapus karena Anda memberikannya 100%! Anda proaktif dan mengikuti 5 hal utama yang harus dilakukan sebelum berlatih, sekarang saatnya untuk memanfaatkan pemulihan Anda setelah berlatih.

1. Minumlah air!
Jika Anda benar-benar berlatih cukup keras, tubuh Anda akan membutuhkan air, dan banyak dari itu. Sepak bola adalah olahraga yang sangat fisik dan menuntut, dan Anda akan berkeringat! Ada banyak minuman pemulihan di pasaran, beberapa baik..beberapa buruk. (Kami akan menulis artikel di masa depan yang berbicara tentang pro dan kontra minuman olahraga di masa mendatang). Namun, kami menyarankan bahwa Anda sebaiknya memberikan H2O tubuh yang lama dan bagus. Ini adalah minuman paling murni di luar sana dan tidak dipenuhi dengan banyak hal yang tidak Anda butuhkan.

2. Regangkan, regangkan, lalu regangkan lagi!
Ketika Anda mendorong diri sendiri untuk membatasi otot-otot Anda akan membutuhkan bantuan ekstra, dan rejimen pemulihan Anda adalah apa yang akan membuat Anda dalam permainan lebih lama. Lakukan peregangan ringan pada kaki, kaki, punggung bawah, dll. Juga penting untuk menggunakan rol busa untuk menargetkan kelompok otot yang lebih besar seperti paha belakang, paha depan, dan anak sapi.

3. Es apa saja yang terasa perih.
Jika Anda merasa seperti sesuatu yang terasa sangat sakit, atau jika Anda memar saat bermain, segera masukkan es. Es sangat bagus untuk membantu meringankan rasa sakit dan menurunkan peradangan di tubuh. Bagus sekali jika Anda dapat meningkatkan otot atau bagian tubuh yang sakit di atas jantung, lalu pasang es selama 20 menit. Jangan menaruh es langsung di kulit, letakkan di kantong plastik atau handuk dan bungkus di sekitar area yang terkena.

4. Makan makan malam yang sehat.
Seperti yang kita bicarakan lebih rinci dalam buku kami: The Perfect Soccer Player Blueprint – Menguasai 9 Kunci Untuk Sepak Bola Sukses, nutrisi yang tepat sangat penting untuk peningkatan sepakbola Anda. Anda tidak benar-benar berpikir Messi memakan makanan sampah sepanjang hari atau melewatkan makanan? Beritahu orang tua Anda bahwa Anda ingin serius tentang makanan yang masuk ke tubuh Anda. Ada banyak sumber daya online untuk resep tetapi cukup dimasukkan: makan protein tanpa lemak, makanan yang tidak diolah, porsi sayuran ekstra, dan biji-bijian yang sehat.

5. Refleksikan dan catat kemajuan Anda.
hal-hal yang harus dilakukan setelah latihan sepak bola, apa yang harus dilakukan setelah latihan sepak bola

Mudah-mudahan, sekarang, Anda telah memulai Soccer Collage (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di Cetak Biru). Pikirkan kolase sebagai jurnal sepak bola Anda. Sebelum tidur malam, luangkan beberapa menit untuk menulis tentang bagaimana latihan, apa yang Anda lakukan dengan baik, di mana Anda dapat berkembang, dan sesuatu yang Anda syukuri di luar sepak bola! Juga, luangkan waktu untuk meninjau entri dan sasaran sebelumnya yang telah Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri.

Mengikuti langkah-langkah ini bersama langkah-langkah pra-latihan Anda akan sangat membantu Anda mencapai tujuan bermain di perguruan tinggi atau lebih.

Don`t copy text!