Cara Meningkatkan Kaki Anda yang Lemah

Memiliki satu kaki lebih lemah dari yang lain cukup banyak diberikan dalam sepakbola dan diharapkan. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengerjakannya dan mendapatkan keuntungan. Berikut adalah beberapa tips sederhana namun sangat membantu yang pasti akan meningkatkan kaki Anda yang lebih lemah.

Salah satu nasihat terbaik untuk melatih kaki Anda yang lebih lemah sangatlah sederhana: Bayangkan bahwa kaki Anda yang lebih lemah sebenarnya adalah kaki yang kuat dan Anda hanya buruk dalam sepakbola. Agak menakutkan tapi akurat. Untuk memperbaiki kaki Anda yang lemah, Anda benar-benar perlu mengerjakan semuanya dan memperbaikinya dalam segala hal. Semua latihan ini disatukan jadi semakin baik Anda berada pada satu, semakin bermanfaat itu akan terbukti dalam langkah lain. Misalnya, jika Anda dapat mengontrol kekencangan kaki Anda dengan baik, semakin mudah untuk melewati dan memotret dengan akurat.

Hal yang paling sulit untuk dikontrol dan sempurna adalah keteguhan kaki Anda saat bersentuhan dengan bola. Anda dapat menguji ini dengan menendang bola tinggi di udara dan mencoba menjebak jika dengan tali kaki Anda yang lebih lemah dan kaki dan pergelangan kaki yang rileks. Anda kemungkinan besar akan menghentikannya dan merasa seperti Ronaldinho saat melakukannya. Itu karena kaki Anda yang lemah hebat karena bersikap lunak dan rileks, masalah muncul ketika Anda harus menjaganya tetap kuat dan dalam posisi yang berbeda. Coba latihan yang sama tetapi kali ini, cobalah untuk menendang ringan di udara saat turun. Ini seharusnya terbukti lebih sulit. Anda dapat melatih ini dengan mengulangi latihan yang sama ini atau melakukan keepie-uppies hanya dengan kaki Anda yang lebih lemah.

Mulailah dengan hanya menjaga bola di udara selama mungkin hanya dengan menggunakan kaki Anda yang lebih lemah. Maju untuk menendang bola ke ketinggian mata Anda dan cobalah bergerak sesedikit mungkin. Selanjutnya, cobalah untuk menjaga bola di udara dengan tidak membiarkan kaki Anda yang lemah menyentuh tanah. Ketika Anda bisa mendapatkan 20 keepie-uppies seperti ini, Anda bisa mulai merasa percaya diri tentang kontrol yang Anda miliki atas kaki Anda yang lebih lemah.

Dengan kontrol, maksud kami adalah bagaimana Anda menghentikan bola dan mengaturnya untuk langkah selanjutnya (sentuhan pertama Anda), dan bagaimana Anda berlari dengan bola. Anda dapat melatih sentuhan pertama Anda dengan pasangan atau hanya dengan dinding. Ketika pasangan Anda atau dinding mengirimkan bola kembali ke Anda mencoba untuk memutar 90 ° dan menghentikan bola ke arah itu, seperti yang ditunjukkan pada gif di bawah ini.

Selanjutnya, coba putar 180 °, ke arah yang berlawanan. Tingkatkan kesulitan dengan lebih cepat melewati dan berputar dengan lebih cepat.

Untuk meningkatkan Anda berlari dengan bola dengan kaki Anda yang lebih lemah, dapatkan beberapa kerucut atau hanya sesuatu yang dapat Anda jalankan. Atur beberapa kerucut atau alternatif lain dalam garis dan jalankan zig-zag di antara mereka. Mulailah dengan kerucut berdekatan dan fokus pada sentuhan Anda. Kemudian berikan yang terbaik dengan kaki Anda yang lebih kuat dan hitung atau minta seseorang menghitung sentuhan yang Anda buat. Berusahalah untuk mendekati jumlah sentuhan yang sama dengan kaki Anda yang lebih lemah juga. Ketika Anda mulai meningkatkan sentuhan Anda, gerakkan kerucut lebih jauh dan tingkatkan kecepatan lari Anda. Sekali lagi, hitung sentuhan yang Anda buat dengan kaki Anda yang lebih kuat dan cobalah untuk mengemulasikan nomor dengan yang lebih lemah.

Yang ini turun ke pengulangan. Dapatkan pasangan atau gunakan dinding dan lulus, lulus dan lulus. Jaga agar telapak kaki Anda tetap kuat dan coba lewati sesempurna mungkin. Cobalah untuk meniru gerakan Anda ketika Anda melewati dengan kaki Anda yang lebih kuat dan lihat apa yang terasa aneh. Ini akan terasa aneh karena memori otot, Anda terbiasa melewati dengan kaki kuat Anda. Segera perasaan itu akan hilang dan Anda akan melihat perbedaannya tidak sebesar itu lagi. Ingatlah untuk menjaga kaki Anda tetap kuat dan terus melewatinya.

Mungkin hal yang paling sulit untuk dikuasai dengan kaki Anda yang lemah adalah operan panjang yang akurat. Dalam hal ini, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Ketinggian operan, kekuatan operan dan tentu saja panjangnya. Awal yang baik adalah mendapatkan bola di depan gawang, lebih disukai dengan jaring tinggi di belakangnya, dan melontarkannya dengan kaki Anda yang lebih kuat agar bola terus naik ketika melewati mistar gawang. Kemudian coba ulangi dengan kaki Anda yang lebih lemah. Saat Anda menguasainya, ubah ketinggian yang ingin Anda capai atau bahkan coba pukul palang demi keakuratannya. Ini adalah trik yang bagus untuk melatih umpan-umpan panjang karena Anda dapat melihat seberapa tinggi bola (karena tujuan) dan kemana perginya (bersih). Sekali lagi, ulangi ini sebanyak yang Anda bisa dan kemudian mulai berlatih dengan pasangan. Mulanya, lakukan saja dengan berdiri berseberangan satu sama lain lalu maju ke saat bergerak.

Di sinilah semua langkah sebelumnya datang bersama. Ingat untuk menjaga kaki tetap kuat dan coba meniru cara tubuh Anda bergerak ketika Anda menembak dengan kaki yang lebih kuat. Sekarang, Anda harus tahu bagaimana memposisikan tubuh Anda jika Anda ingin menembak tinggi atau rendah dan Anda akan dapat menerapkan lebih banyak kekuatan pada bidikan Anda. Sekarang saatnya melatih, melatih, melatih. Dapatkan seorang penjaga gawang untuk berlatih dengan Anda dan menembak pergi. Atau dapatkan dua buah kerucut dan letakkan masing-masing sekitar satu yard / meter dari tiang ke arah tengah gawang dan cobalah untuk masuk

Don`t copy text!